Intuition Media Perkuat BROS di Bidang “Medical Tourism”

BROS kembali mengikuti kegiatan promosi Wisata Bali bekerja sama dengan Diparda Bali. Hal ini dilakukan untuk menjajaki dijadikannya Medical Tourism sebagai salah satu daya tarik tujuan wisata ke bali. BROS juga mendapatkan kunjungan dari Managing Director Intuition Media dari U.K,Mr.Keith Pollard Intusion Media adalah salah satu lembaga yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun di bidang medical tourism. Didalam kegiatan ITB Berlin 2013 juga diadakan kegiatan debat (panel) terkait dengan medical tourism yang diikuti oleh banyak Negara yang memiliki program tersebut, tidak hanya bertemu calon partner dari luar negri tawaran diskusi maupun kerja sama juga dating dari dalam negri.

Pada pameran tersebut BROS Hospital meluncurkan paket perdana yang khusus dibuat untuk dipasarkan pada program medical tourism. Ada empat paket yang dipasarkan yaitu, paket medical check up, bayi tabung, bedah plastic dan paket orthopedy (THR dan TKR). Diharapkan para wisatawatn yang merencanakan untuk medical check up atau berencana melakukan bayi tabung bahkan melakukan bedah estetik hingga bedah ganti sendi lutut dan sendi panggul dapat menjadi Bali Royal Hospital sebagai RS pilihan .

Komentar Pengunjung

Nama :
E-mail :
Komentar :