BROS Gelar Seminar Tampil Cantik dengan Cosmetic Surgery

Masih serangkaian peringatan hari Kartini, Bali Royal Hospital (BROS) tahun ini kembali mengkemas sebuah kegiatan yang diperuntukkan bagi para perempuan atau kartini masa kini, yakni seminar tampil cantik dengan Cosmetic Surgery yang digelar Sabtu 27 April 2013 kemarin di Imperium Hall Lantai 4 Bali Royal Hospital, kegiatan ini sekaligus mensosialisasikan keberadaan layanan bedah kosmetik yang juga merupakan salah satu unggulan BROS.

Cosmetic Surgery sendiri merupakan klinik spesialis yang difokuskan untuk membantu pasien dengan kelainan kulit, dengan demikian membuat suatu sistem "One Stop Shop" yang komprehensif. Hal ini termasuk mempekerjakan ahli bedah plastik yang berpengalaman dan penuh perhatian untuk memenuhi keinginan populasi pasien wanita.

Bulan Maret kemarin, BROS juga telah melakukan kerjasama dengan salah satu klinik dan rumah sakit di Korea dalam hal pelayanan cosmetic sugery (bedah kosmetik), pengembangan dari kerjasama ini salah satunya berupa kegiatan transfer teknologi antara dokter dari Korea dan dokter di BROS,ini berupaya untuk mengembangkan diri salah satunya memperkuat
dibidang Medical Tourism. 

Komentar Pengunjung

Nama :
E-mail :
Komentar :