Tim Neuroscience BROS Terapkan Teknik TLIF Untuk Pasien Nyeri Pinggang

Salah satu pelayanan unggulan Bali Royal Hospital adalah Neuroscience, dimana pelayanan ini khusus untuk menangani pasien nyeri dan gangguan saraf. Tim Neuroscience BROS terus menerus melakukan peningkatan kualitas skill dengan peralatan canggih yang sudah ada di BROS. Setelah berhasil menangani beberapa kasus sulit, tim Neuroscience BROS kembali berhasil menangani kasus sulit lainnya yaitu melakukan tindakan penanganan pasien dengan nyeri pinggang atau bahasa medisnya Hernia Nukleus Pulposus (HNPL4-5) pada Jumat (2/8) lalu.

Dengan teknik minimal invasive surgery ini, ada beberapa keunggulan yang bisa didapatkan pasien yaitu  operasi menjadi lebih cepat dan proses penyembuhan pasien tidak membutuhkan waktu lama karena kecilnya luka bekas operasi. Perdarahan saat operasi juga dapat diminimalisir, begitu juga rasa sakit yang dirasakan pasien.

Dengan teknik minimal invasive surgery, pasien juga tidak perlu dirawat di ICU untuk diobservasi dan waktu rawat inap di RS menjadi lebih singkat, yaitu sekitar tiga hari.

 

Komentar Pengunjung

Nama :
E-mail :
Komentar :