BEST REGIONAL HOSPITAL

Pada tanggal 2 Juli 2014, Bali Royal Hospital dianugrahi penghargaan sebagai ‘ RUMAH SAKIT REGIONAL TERBAIK’ (di Asia Tenggara) sekaligus dinominasikan sebagai Penyedia Layanan Kesehatan yang Unggul bersama-sama dengan beberapa rumah sakit di Dubai, Macedonia dan India.

Proyek pemberian Penghargaan sebagai Rumah sakit terbaik telah dimulai sejak tahun 2000, untuk diberikan kepada penyedia Layanan Kesehatan terbaik di kawasan /benua tertentu, baik dari segi layanan, segi pengembangan di bidang medical tourism, travel dan kalangan usaha. Tujuan utama dari Europe Business Assembly (EBA)  adalah untuk mengangkat perusahaan-perusahaan yang kompeten dan konsisten terhadap promosi dan usaha pengembangan dalam ligkungan EBA, membantu menarik minat partner-partner EBA di seluruh dunia, terutama untuk membantu perkembangan anggota dalam jaringan EBA di 60 negara.

Proses pemilihan untuk menentukan pemenang terbaik didasarkan pada rekomendasi dari partner-partner EBA dan keputusan dari Panitia Socrates. Partner EBA terdiri dari European Market Research Centre (Belgium), Baden-Vurtennberg Export Academy (Germany), The Association of Consultants and Marketologists (Czech Republic), the Institute of Quality Standards (Switzerland) dan the International Congress of Industrialists and Entrepreneurs (Moscow, Russia). Process penilaian juga meliputi pengumpulan data berupa rating nasional dan Internasional.

Dalam menyertakan Bali Royal Hospital (BROS) sebagai saah satu perusahaan yang terdaftar dalam EBA, sebagai perusahaan terbaik dengan pencapaian tertinggi tahun 2014, serta memilih BROS sebagai nominator Rumah Sakit Regional Terbaik, analis-analis EBA yang kompeten mengambil keputusan berdasarkan kriteria sbb :

 

  • Luasnya pengalaman SDM (medis dan non medis)
  • Adanya layanan multidisipliner
  • Terakreditasi secara nasional dan International
  • Dilakukannya penelitian yang berkesinambungan
  • Memiliki peralatan canggih dan mengikuti perkembangan teknologi
  • Feed back yang baik dari pasien-pasien yang pernah dirawat
  • Menerapkan managemen yang efektif dan efisien
  • Fokus terhadap pasien dan kepuasan pasien
  • Mengutamakan keselamatan pasien selama mendapatkan perawatan

 

 

Komentar Pengunjung

Nama :
E-mail :
Komentar :