BROS Gelar Seminar “Spine Update”

BROS mengadakan seminar “Spine Update” pada tanggal 29 Desember 2014 lalu, yang diikuti oleh sejumlah dokter umum di Bali. Seminar ini menghadirkan tiga pembicara yang seluruhnya merupakan dokter konsultan di BROS. Masing-masing Dr. dr. Tjokorda G.B. Mahadewa, M.Kes, Sp.BS K-Spinal dengan materi Lower Back Pain, dr. Tjokorda G.a. Senapathi, Sp.An-KAR dengan materi Spinal Pain Management, dan dr. Deasy, Sp.S dengan materi Cervical Root Syndrome.

Kegiatan seperti ini akan dilakukan secara rutin tiap bulan, didukung tiga tempat representatif untuk melaksanakan seminar. Topik seminar pun akan mengangkat berbagai macam keilmuwan, tidak hanya masalah tulang belakang (spine, red). Sementara itu, tulang belakang yang menjadi topik seminar merupakan salah satu layanan unggulan di BROS ; selain bedah syaraf terkait dengan nyeri tulang belakang, unggulan lainnya adalah minimum invasive surgery khususnya di bidang bedah digestif dan obgyn serta bedah kosmetik dan Bayi Tabung.

BROS juga mengembangkan layanan ortopedi dan artroskopi. Dengan empat runag operasi dilengkapi dengan peralatan terbaru untuk endoskopi bedah digestif, yang juga dapat digunakan untuk ke tindakan laparoskopi.

 

 

Komentar Pengunjung

Nama :
E-mail :
Komentar :