BROS Raih Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Terbaik

Rumah Sakit (RS) Bali Royal Hospital (BROS) meraih Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Terbaik dari Pemkot Denpasar, tepat pada perayaan puncak HUT ke-227 Kota Denpasar, Jumat, 27 Februari 2015 malam lalu. RS BROS mendapatkan penghargaan terbaik pertama dari seluruh rumah sakit swasta yang ada di Kota Denpasar.

BROS antara lain memenuhi empat aspek pokok penilaian. Pertama, aspek organisasi terkait visi-misi, motto, dan maklumat pelayanan yang arahnya memberikan kepuasan pelanggan. Kedua, memiliki sumber daya manusia yang professional dan berkomitmen terhadap pelayanan. Ketiga, memiliki Standar Operasional Prosedur (SOP) dan patuh pada SOP tersebut, serta keempat, memiliki sarana prasarana memadai untuk menopang pelayanan. Sarana prasarana yang dimaksud bukan hanya alat kesehatan, tapi juga sarana penunjang seperti parkir.

Mengatasi hal ini, pihaknya berencana melakukan pengembangan fisik pada pertengahan tahun. Tahun depan diharapkan sudah ada penambahan fasilitas seperti ruang rawat inap dan laboratorium untuk kebutuhan medical check up yang juga terus meningkat. Disisi lain, RS BROS juga mengembangkan layanan unggulan bayi tabung, bedah kosmetik, minimal invasive, bedah saraf, poliklinik sleep abno untuk terapi mendengkur, sport injury atau cedera pada olahraga, serta bedah jantung.


Komentar Pengunjung

Nama :
E-mail :
Komentar :