BROS dengan KALBE Menggelar Seminar Kesehatan – “Rahasia Diet Tanpa Gagal”

KALBE bekerjasama dengan Bali Royal Hospital (BROS) menggelar seminar kesehatan dan senam zumba. Seminar ini mengangkat tema “Rahasia Diet Tanpa Gagal bersama Slim & Fit” yang dilaksanakan di Imperium Hall Bali Royal Hospital Denpasar, Sabtu (25/2). Hadir sebagai pembicara, dr.Ni Made Dwi Asti Lestari, M.Kes.SP.GK. Acara ini dihadiri sekitar 70 peserta dari Akademi Kebidanan Kartini Bali dan peserta umum.

Seminar kesehatan ini membahas tips dan trik diet tanpa gagal. Digelarnya seminar ini sebagai wujud untuk mengedukasi masyarakat untuk membiasakan diri hidup sehat dengan cara mengatur pola makan. Pembicara seminar kali ini yang merupakan dokter spesialis gizi menjelaskan mengenai pentingnya kita untuk mengkonsumsi makanan-makanan yang bergizi dan rendah kalori pada saat melakukan diet, untuk menjaga kesehatan dan berat badan tubuh. Dalam seminar ini, pihak penyelenggara, KALBE, juga berkesempatan untuk mempromosikan produk terbarunya yaitu “Slim & Fit”, yang merupakan produk susu sebagai minuman pendamping rendah kalori yang baik dikonsumsi saat diet.

Seminar ini dikemas sangat menarik. Peserta dapat melakukan pengecekan komposisi lemak tubuh dan tersedia pula doorprize bagi peserta yang beruntung. Pada akhir seminar, terlihat antusias peserta saat mengikuti senam zumba yang dipandu oleh instruktur senam. Seminar kesehatan dan senam zumba mendapat respon yang sangat baik dari peserta dan para peserta mendapatkan informasi yang bermanfaat mengenai rahasia diet tanpa gagal melalui pengaturan pola makan yang sehat dengan rendah kalori.

 

Komentar Pengunjung

Nama :
E-mail :
Komentar :