Rayakan HUT Ke-7, Bali Royal Hospital Gelar Aksi Donor Darah untuk Kemanuasiaan

Bali Royal Hospital (BROS) menggelar aksi donor darah dalam rangka HUT KE-7 BROS, bekerjasama dengan PMI Daerah Bali. Kegiatan donor darah ini diadakan pada hari Jumat, 9 Juni 2017 di Imperium Hall Bali Royal Hospital. 

Kegiatan donor darah ini merupakan agenda rutin yang diadakan setiap tahunnya oleh BROS. Tujuan dari terselenggaranya acara ini adalah bentuk kepedulian sosial BROS terhadap kemanusiaan. Melalui terselenggaranya kegiatan ini, diharapkan dapat membantu pihak-pihak yang membutuhkan.

Dalam aksi donor darah ini, BROS mengajak masyarakat umum untuk ikut serta menyumbangkan setetes darah untuk kemanusiaan. Setidaknya lebih dari 70 peserta yang terdiri dari masyarakat umum serta dokter dan karyawan BROS mendaftarkan dirinya untuk turut berpartisipasi dalam aksi donor darah ini.

Dari seluruh peserta yang mendaftar, rata-rata banyak yang lolos dan hanya sebagian kecil yang tidak lolos karena tekanan darah dan hemogoblinnya yang tidak sesuai dengan syarat. Aksi donor darah yang diadakan oleh BROS berhasil mengumpulkan 61 kantong darah.

Aksi donor darah yang merupakan salah satu rangkaian acara HUT KE-7 BROS berjalan dengan sukses. Hal ini terlihat dari antusiasme para peserta yang turut mendukung acara ini. Acara ini diharapkan mampu menumbuhkan rasa solidaritas. 

Komentar Pengunjung

Nama :
E-mail :
Komentar :