BROS Gelar Seminar Kesehatan Kanker Usus

Bali Royal Hospital (BROS) bekerjasama dengan Ramsay Sime Darby Health Care Malaysia dan 221 Assist gelar seminar kesehehatan mengenai kanker usus pada sabtu lalu (10/6) yang diselenggarakan di Imperium Hall Bali Royal Hospital.  Seminar ini diikuti oleh kalangan dokter umum/spesialis dan masyarakat umum.

Seminar ini mengundang dua pembicara dari BROS dan Subang Jaya Medical Center Malaysia. Pembicara pertama adalah dr. Gede Eka Rusdi Antara, Sp. B (K) Digestive dari BROS membahas tentang “Peta dan Fakta Kanker Usus di Bali”. Pembicara kedua dari Subang Jaya Medical Center Malaysia, dr. Ganesalingam Kanagasabai yang merupakan gastroenterology menyampaikan tentang “ Kanker Usus “Gejala, penyebab & pencegahan dengan teknologi terkini FUSE system (Pertama di Asia) serta pengobatannya”.

Sebanyak 120 peserta dari kalangan dokter dan masyarakat umum turut berpartisipasi dalam seminar ini. Seluruh peserta sangat aktif dan antusias dalam mengajukan pertanyaan dan juga berkonsultasi dengan pembicara terkait kanker usus. Para peserta mendapatkan informasi terkini terkait kanker usus, pencegahannya dan pengobatannya dengan teknologi terkini yang ditawarkan  oleh Ramsay Sime Darby Health Care dengan metode Fuse System. Melalui seminar ini, para peserta mendapatkan informasi terkini  tentang kesehatan mengingat ilmu kedokteran yang terus berkembang.

Dengan diadakannya seminar ini, BROS berharap kedepannya mampu meningkatkan kerjasama dengan Ramsay Sime Darby dan 221 Assist untuk meningkatkan kualitas dan mutu pelayanan agar  semakin baik. 

Komentar Pengunjung

Nama :
E-mail :
Komentar :