Dalam Rangka HUT Ke-7, BROS Kembali Mengadakan Bakti Sosial dan Pelayanan Kesehatan

Pada Jumat (16/6), Bali Royal Hospital (BROS) kembali mengadakan bakti sosial dan memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat umum. Bakti sosial dan pelayanan kesehatan kali ini diadakan di Pantai Sindhu, Sanur. Dalam kegiatan tersebut, para staf BROS melakukan bakti sosial berupa aksi bersih-bersih pantai.

Aksi bersih-bersih pantai yang diadakan dalam rangka HUT Ke-7 BROS turut mendukung kegiatan Jumat bersih yang merupakan program setiap hari Jumat kelurahan Sanur. Acara ini dibuka dengan sambutan oleh Kepala Lurah kelurahan Sanur dan Direktur Keuangan dan Pengembangan Bisnis BROS. Dalam sambutannya, Direktur Keuangan dan Pengembangan Bisnis, Ida Ayu Oka Purnama Wati, SS, MM. mengatakan bahwa dipilihnya lokasi Pantai Sindhu dalam kegiatan bakti sosial ini adalah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di sekitar BROS.

Seluruh karyawan BROS dan kelurahan Sanur ikut meramaikan aksi bersih-bersih dengan memungut sampah disekitar area Pantai Sindhu. Acara tersebut kemudian dilanjutkan dengan pelayanan kesehatan gratis berupa cek tensi, cek gula darah dan konsultasi dengan dokter secara gratis. Terdapat 157 orang yang turut mendaftarkan diri untuk berpartisipasi dalam pelayanan kesehatan ini. Para peserta tidak hanya masyarakat lokal tetapi beberapa turis yang sedang berada di area Pantai Sindhu juga terlihat antusias berpartisipasi dan melakukan konsultasi.  Seluruh peserta mendapatkan kesempatan untuk berkonsultasi dengan dokter dan edukasi mengenai pola hidup yang sehat.

Bakti sosial dalam rangka HUT merupakan agenda tahunan yang selalu memeriahkan rangkaian acara ulang tahun BROS. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian BROS dan diharapkan melalui ini, BROS mampu berkontribusi kepada masyarakat dan lingkugan sekitar rumah sakit. 

Komentar Pengunjung

Nama :
E-mail :
Komentar :