HUT Ke-7, BROS Terus Berbenah Diri Untuk Mencapai Visi BROS

               Bali Royal Hospital (BROS) merayakan puncak ulang tahunnya pada Sabtu lalu (22/07). Dalam rangka memperingati HUT BROS yang ke-7 yang jatuh pada tanggal 17 Juli 2017, BROS mengajak seluruh dewan komisaris PT Putra Husada Jaya, jajaran direksi BROS, dokter mitra dan karyawannya untuk turut memeriahkan acara puncak ulang tahun. Peringatan ulang tahun pada kali ini BROS mengangkat tema “Harmony in Integrity”.  Dengan diangkatnya tema ini BROS berharap bisa mempunya intergritas dan bisa hidup harmonis dalam kesatuan demi mencapai tujuan bersama menjadi pusat pelayanan yang unggul sesuai dengan visi BROS.

                Rangkain acara HUT ini telah dipersiapkan dari bulan mei dari pembentukan kepanitiaan dan membentuk serangkaian acara. Dalam peringati HUT BROS yang ke-7, BROS telah melakukan serangkaian acara, yakni tirta yatra, donor darah dan bakti sosial yang dilakukan di Pantai Sindhu.  Terselenggaranya acara-acara tersebut merepukan bentuk kepedulian BROS kepada masyarakat.

                Acara puncak BROS yang ke-7 ditandai dengan pemotongan kue dan tumpeng oleh Direktur PT Putra Husada Jaya, dewan komisaris PT Putra Husada Jaya beserta jajaran direksi. Perayaan acara puncak HUT ini dimeriahkan oleh zumba, games, pementasan tarian,  operet oleh karyawan BROS dan pembagian doorprize. 

Komentar Pengunjung

Nama :
E-mail :
Komentar :