Cosmetic Surgery

Pulau Bali terkenal tidak hanya keindahan alam dan budayanya, tetapi juga karena keramahan orang - orangnya senyum. Kami ingin menyebarkan semangat keindahan ini dengan menghadirkan perawatan khusus untuk kecantikan anda di Rumah Sakit kami. Bali Royal Hospital diresmikan pada tanggal 17 Juli 2010. Berlokasi di Renon-Denpasar, yang dikenal sebagai pusat kota di Bali, menjadikan BROS sangat mudah di akses oleh pasien. Salah satu Layanan Unggulan yang ada di Bali Royal Hospital adalah, Bedah Kosmetik yang biasanya dilakukan untuk memperbaiki kelainan fisik demi meningkatkan fitur fisik seseorang agar menjadi normal, serta meningkatkan penampilan.

Bedah Plastik memiliki dua cabang yaitu, Bedah Kosmetik dan Rekonstruksi Bedah Plastik.

  • Bedah Kosmetik berkaitan dengan meningkatkan penampilan estetika seseorang, sementara operasi plastik mungkin termasuk ke dalam Bedah Estetika atau bisa hanya untuk rekonstruksi (Bedah Rekonstruksi)
  • Rekonstruksi Bedah Plastik berkaitan dengan meningkatkan fungsi, namun juga mencoba untuk mencapai penampilan yang normal, tapi itu bukan merupakan fungsi utamanya.

Beberapa jenis yang lebih populer adalah Sedot Lemak, dimana lemak yang berlebihan di sedot keluar dari tubuh dengan menggunakan tabung dan
tindakan lain seperti menyempurnakan hidung memperbesar ukuran payudara dan tindakan bedah Cosmetic lainnya. Dengan memiliki perpaduan dokter konsultan yang berkompeten dan alat yang teknologi terkini Bali Royal siap membantu kebutuhan pasien.

 

Share

Komentar Pengunjung

Nama :
E-mail :
Komentar :