HEMODIALISA

TELAH HADIR

Layanan Hemodialisis di RSU Bali Royal dengan keunggulan berupa HFR sebagai metode dialysis tercanggih yang pertama di Kota Denpasar.

HFR (Hemodiafiltration Online with Endogenous Reinfusion) adalah terapi pengganti Ginjal tingkat advance menggunakan teknik konveksi, difusi dan absorbs dengan mesin dialysis khusus. Absorbs dilakukan oleh catridge yang mengandung resin yang mampu menyerap berbagai racun uremik khususnya racun uremik dengan berat molekul sedang dan besar seperti B2 mikroglobulin dan factor-faktor inflamasi yang bisa meningkatkan resiko terjadinya perubahan warna kulit menjadi lebih hitam, gatal-gatal dan gangguan jantung, yang tidak bisa disaring dengan cara hemodialysis biasa atau konvensional, dapat dikurangi secara signifkan.

HFR sangat cocok untuk pasien gagal ginjal stadium akhir yang disertai dengan :

  1. Adanya factor resiko MIA syndrome (Malnutrisi, Inflamasi dan atherosclerosis) seperti pada penderita dengan diabetes, orang tua, dan penderita dengan resiko kardiovaskuler tinggi.
  2. Hipotensi kronik
  3. Kelebihan berat badan intradialitik yang banyak.

Layanan hemodialisis RSU. Bali Royal memiliki 4 kapasitas tempat tidur dilengkapi dengan O2 dan Suction central serta TV untuk bersama. Dilengkapi pula dengan Mesin hemodialisa dengan merek bellco dengan 2 tipe : Single Pump dan Double Pump. Untuk peralatan emergency disediakan Troli Emergency yang berisi Obat – obatan dan alat – alat emergency.

Layanan Unit Hemodialisa di RSU Bali Royal buka dari Senin s/d Sabtu dari pukul 07.30 s/d 20.00 WITA. Jika terdapat tindakan cito akan tetap dilayani.

Share

Komentar Pengunjung

Nama :
E-mail :
Komentar :