LATAR BELAKANG PENDIRIAN

BROS ( Bali Royal Hospital) didirikan pada tahun 2009 dan mulai beroperasi pada tanggal 17 Juli 2010. Berlokasi di kawasan civic center Renon di Jl. Letda Tantular No. 6 Denpasar, sehingga memudahkan akses pengunjung. BROS hadir dengan berbagai fasilitas kesehatan baik untuk layanan rawat jalan, medical check up maupun rawat inap.

BROS memiliki 60 kamar dengan total 115 bed yang dibagi kedalam 8 type kamar rawat inap termasuk ruang rawat intensif ( HCU, ICCU, NICU, PICU dan Intermediate Care Unit ).Dilengkapi pula dengan sarana penunjang diagnostik yang modern seperti CT-Scan multi slices, USG 4 Dimensi, Endoskopi, Mamografi, Laboratorium, dan lain-lain.

Dengan dibukanya beberapa unit layanan unggulan yaitu : IVF ( In Vitro Fertilisasi), Neuro Science Centre, Minimal Invasive Surgery (Endoscopy) dan Cosmetic Surgery, diharapkan akan menjadikan BROS (Bali Royal Hospital) pusat rujukan kasus untuk daerah Bali dan Indonesia bagian timur.

Didukung tenaga SDM yang berkualitas dan profesional, diharapkan BROS dapat memberikan layanan kesehatan yang paripurna bagi masyarakat.

 

MOTTO

WE CARE....
Mengandung pengertian bahwa "kami/kita seluruh elemen BROS punya KEPEDULIAN" dengan 4 titik yang melambangkan kepedulian terhadap :

  1. pasien dan keluarga/kerabat
  2. manajemen/seluruh staf (sumber daya manusia)
  3. komisaris/owner
  4. lingkungan

VISI

Menjadi pusat pelayanan kesehatan yang unggul dengan mengutamakan PATIENT SAFETY.

 

Share

Komentar Pengunjung

Nama :
E-mail :
Komentar :