Company Profile

Bali Royal Hospital (BROS) beroperasi pada tanggal 17 Juli 2010. Berlokasi di kawasan Civic Center Renon di Jl. Tantular No. 6 Denpasar yang strategis dan mudah di akses. BROS hadir dengan berbagai fasilitas kesehatan dan layanan unggulan.

Dengan 60 kamar dan total 115 bed yang dibagi kedalam 8 type kamar, termasuk ruang rawat intensif ( HCU/ICU, NICU dan PICU), BROS dilengkapi pula dengan sarana penunjang diagnostik yang modern seperti CT-Scan, USG 4 Dimensi, Endoskopi, Laboratorium, Hemodialisis dan lain-lain.

Bali Royal Hospital telah memiliki 3 layanan unggulan yaitu : IVF ( In Vitro Fertilisasi), Cosmetic Surgery dan Endoscopy. Saat ini telah dikembangkan 2 layanan unggulan baru Bariatric Surgery dan Sport Injury untuk melengkapi layanan kesehatan di Bali dan Indonesia Timur.

Didukung oleh tenaga SDM yang berkualitas dan profesional, Bali Royal Hospital hadir untuk memberikan layanan kesehatan yang paripurna bagi masyarakat Bali, Indonesia dan dunia.

MOTTO

We Care ….

C             : Competence

A             : Accountable/ Assurance

R             : Responsive

E              : Empathy

….           : Continues (tanggung jawab kepada pasien, lingkungan, SDM, shareholders).

VISI

Menjadi pusat pelayanan kesehatan yang unggul (Center of Excellence) dengan mengutamakan keselamatan dan kepuasan pasien.

MISI

  • Memberikan pelayanan kesehatan terpercaya melalui kerjasama Tim yang berkualitas dan optimal, bertanggungjawab, berempati, rasional dan terintegrasi untuk kepuasan dan keselamatan pasien.
  • Memberikan pelayanan kesehatan yang terkini melalui pendekatan ilmiah (scientific approach)
  • Membangun kerjasama dalam bidang Ilmu Pengetahuan Teknologi Kedokteran (IPTEKDOK) yang tepat guna, dan bidang lainnya, baik vertical maupun horizontal secara berkesinambungan.
  • Mengembangkan pusat unggulan untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.
  • Mengembangkan dan menyediakan SDM dan penguatan infrastruktur finansial untuk menunjang pelayanan yang unggul.

KONTAK KAMI